Ayiex Catch a Cold !!

runtutan bersin Ayiex

Request pic ini dari sahabat kental ku tercinta tersayang jaman SMA, Maria Rosari Prima, panggilannya Ayiex, gadis cantik kembang sekolah hehehe. Jejeran (duduk sebangku-bahasa jawa) dengan dia sejak kelas 1 SMA, berakhir di kelas 2.  Jadi ya cuma 2 tahun kebersamaan “intim” kita di SMA, selanjutnya keintiman mulai berkurang seiring dengan kesibukan masing-masing di kelas 3. Hiks, hiks, apakah kau merasakannya Yiex?? #lebay hahaha


Dengan wataknya yang grapyak,  supel, sumeh dimana-mana, cerdas, baek hati, gak sombong, perhatian, gaul bla bla bla dia adalah sosok yang lumayan famous di sekolah. Satu yang masih kuingat dari dia adalah kebiasaanya tiap pagi di kelas. Bawa tisu gulung, hidung kembang kempis, tangan siap-siap menangkup di hidungnya yang memerah, dan haaatccciiiiyyyyy….!!
(dibawah ini gambar coretannya)

coretan di kertas
-cover-

coretan di kertas
-page 1-

coretan di kertas
-page 2-

coretan di kertas
-page 3-

Ruangan kelas 2i yang biasanya gaduh tak terkendali, jadi terdiam sesaat memandang meja kita. Ada pandangan trenyuh, ada pandangan penuh senyum, ada pandangan yang ketawa, ada yang terbangun bagi yang mengantuk, ada yang terkaget sampai kosakata latahnya pun keluar semua, ada yang bengong, ada yang biasa saja, ada yang tetap melanjutkan aktivitasnya tanpa acuh, dan ada pandangan merasa terganggu (haha tebak, ini mah pandangan guru killer kayaknya)

Meskipun saya juga masih bersin-bersin tak terkendali di tiap pagi hari ataupun kena debu, tapi frekuensi bersin dia lebih banyak dari aku. Jika dia bisa 10x lipat daripada bersin ku. Hahaha. *ketawa bangga*

Setelah hampir 6 tahun kami berpisah, dia ada di Klaten tercinta (atau Semarang, Jogja ya? Di Jateng lah pokoknya) saya berada di Cirebon, komunikasi hanya sebatas chat di YM atau FB. SMS udah jarang, tidak seperti dulu lah keintiman kami. Tapi sejatinya (seeet daaaahh bahasanyaaa) kami sangat merindukan satu sama lain, cuman karena sudah gak seaktivitas lagi, yaaa radaa gimana gitu, palingan cuman mengingat dan merindukan masa-masa keemasan kita yang sering membuat tergelak sendiri hehehe. Anda juga pasti merasakan hal kayak ginian ??

Masih ingat dulu, teman sejati untuk contekanku, tiap sore saling telepon rumah menanyakan PR ataupun gosip cerita yang gak jelas dan jelas (dulu saya masih belum punya HP, si Ayiex sms ke No Kakak, sesuatu banget lah dulu kalo bisa sms sehari sekali, mahal juga siy), janjian datang Pramuka, janjian les pelajaran, berpoto-poto gila-gilaan, melakukan kewarasan dan ketidakwarasan, dan parahnya pas kemah di Buper Candi Ratu Boko, kami sempat di pergoki eh salah di peringatkan kenapa berduaan dengan non muhrim. Hahahah kocak banget. Saya kan wanitaaaa !!! helloooo!!!

beraksi di Milad nya SMA

Maklum slebor rambut saya dulu kayak laki-laki, ganteng loh kata teman-teman hahaha. Langsung deh pembina pramuka malu sangat udah salah tangkap. Yah…mbaknya mengganggu saja nih hehehe :p

Cepat sembuh ya bersin-bersinnya Yiex… bersin-bersin ku juga masih betah tiap pagi dan debu menghampiri .. obatnya harus cepat menikah tuh (menasehati diri sendiri juga nih). Miss you girl!! Miss your naughty laugh 😀

 

Previous Older Entries

kicauku

August 2017
M T W T F S S
« Apr    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031